Certification in Audit Committee Practices (CACP) – Batch XII
Manfaat Program
Sesuai dengan POJK No 55/2015, pasal 7, antara lain disebutkan bahwa Anggota Komite WAJIB meningkatkan Kompetensi secara terus menerus melalui pendidikan dan Pelatihan. Oleh karena itu, IKAI akan memberikan pelatihan kepada para anggota Komite Audit, calon atau para praktisi/profesional yang akan berminat untuk berkiprah di profesi Komite Audit. Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat lebih memahami fungsi dan peran Komite Audit di perusahaan dalam rangka menegakkan praktik GCG dan sharing pengalaman/praktik Komite Audit dengan hubungannya dengan Komite Lain dibawah Dewan Komisaris, serta Direksi dan unit kerja dibawahnya.
Peserta yang berhasil lulus ujian berhak menyandang gelar CACP – Certification in Audit Committee Practices.
Materi dan Fasilitator
- Fundamentals of Audit Committee
Setiawan Kriswanto, Anggota Dewan Kehormatan Ikatan Komite Audit Indonesia Devy Nazahar, Anggota Dewan Kehormatan Ikatan Komite Audit Indonesia - Financial Reporting
Myrnie Zachraini, Ketua Dewan Pengurus Ikatan Komite Audit Indonesia
Budi Rahayu, Anggota Dewan Pengurus Ikatan Komite Audit Indonesia - Internal Audit
Andre Alis, Anggota Dewan Kehormatan Ikatan Komite Audit Indonesia - External Audit
Suhartono, Anggota Dewan Kehormatan Ikatan Komite Audit Indonesia - Internal Control And Risk Management
Mohammad Hassan – Anggota Dewan Kehormatan Ikatan Komite Audit Indonesia, praktisi senior Komite Audit dengan latar belakang pengalaman di berbagai perusahaan nasional maupun multinasional. - Legal and Governance
Saleh Basir, SE., Ak., SH., CPA., CPSAK – Anggota Dewan Kehormatan Ikatan Komite Audit Indonesia, Sekretaris Dewan Pengawas BPJS Kesehatan
Investasi
- Rp. 6.000.000,- (enam juta rupiah) / Non Anggota
- RP 5.000.000,- (lima juta rupiah) / Anggota IKAI
Harap transfer ke rekening
Bank Mandiri
(Cabang KCP Jakarta Gatot Subroto),
Acc. No. 070-00-0798769-1
a/n Pers. Ikatan Komite Audit Indonesia.
Bukti transfer bank dan formulir pendaftaran yang telah ditandatangani mohon di fax ke nomor : (021) 5272531/ 5276416 atau Email ke [email protected]
Catatan:
- Pendaftaran dan pembayaran peserta workshop selambat-lambatnya 2 hari kerja sebelum penyelenggaraan workshop
- Pembatalan kehadiran paling lambat 2 hari kerja sebelum penyelenggaraan workshop, selambat-lambatnya pukul 12.00 WIB
- Pembatalan kehadiran tanpa pemberitahuan akan tetap dikenakan biaya
Contact Person
Sdri. Aisyah, HP. 0813 19200993 atau Email ke [email protected], [email protected]
Gedung Tifa Lt.3 R.303,
Jl. Kuningan Barat No. 26
Jakarta Selatan 12710
Telp. (021) 52920703, 52921776 Fax. : (021) 5272531, 5276416
Unduh Brosur dan Form Pendaftaran